BLANTERTOKOSIDEv102

MADU ASLI HUTAN UJUNGKULON - MADU MURNI - MADU KUALITAS TINGGI

MADU ASLI HUTAN UJUNGKULON - MADU MURNI - MADU KUALITAS TINGGI MADU ASLI HUTAN UJUNGKULON - MADU MURNI - MADU KUALITAS TINGGI

MADU ASLI HUTAN UJUNGKULON - MADU MURNI - MADU KUALITAS TINGGI

Rp 69.000
  • 300 gr
  • 600 gr

Tambah Ke KeranjangBeli Sekarang
Product Details
Product CodeIb9
Types of productsLocal
Weight300 grams
DescriptionAneka ukuran kemasan
MaterialMadu kualitas tinggi

Produk Madu Ibun adalah madu mentah murni benar-benar asli dari sumber asalnya (Raw Honey). Madu Ibun tidak mengalami proses pemanasan, pasteurisasi, dan pengolahan apapun (Unprocessed Honey), sehingga segala enzim dan kebaikan alami yang terkandung didalamnya masih terjaga dengan baik. 

Selain itu, karena madu produk alam maka setiap kali panen mungkin akan berbeda warna dan citarasanya sedikit. Madu Ibun berjenis Multiflora super/ premium yang mengandung bee pollen dan royal jelly (dalam kadar yang sedikit). 

Cita rasa madu ibun, manis, ada rasa asam sedikit, segar, dan ada aroma bunga, tidak enek dan disukai anak anak. Tekstur madu ibun berbuih, berwarna cokelat keruh. 

Harap diperhatikan!!! Madu ibun mempunyai enzim-enzin yg sangat bermanfaat. karena sifatnya murni 100% dan tanpa pemrosesan kembali, bila terlalu lama dalam suhu panas atau terguncang2 / terlempar / terbanting selama proses pengiriman expedisi, akan menyebabkan adanya reaksi enzim sehingga membentuk busa yg lembut ataupun gas. Gas ini yg mengakibatkan madu terdesak ke luar melalui tutup botol. 

Kami menyediakan madu dengan aneka rasa. Perbedaann rasa madu kami bukanlah karena pengolahan dengan mencampurkan perasa. Perbedaan rasa madu kami adalah karena perbedaan bunga dominan yang dikonsumsi oleh lebah. Perbedaan konsumsi karena perbedaan daerah tempat koloni lebah berada. 

Cara konsumsi madu : 
  • Dikonsumsi langsung tanpa dicampur apapun.
  • Baik dikonsumsi saat perut masih kosong, belum makan apa-apa.
  • Dikonsumsi sebagai tambahan atau campuran pada makanan dan minuman.
  • Tidak dianjurkan untuk dikonsumsi setalah mengalami pemanasan lebih dahulu, karena akan menurunkan kualitas gizi madu, kecuali dikonsumsi hanya untuk perasa dan aroma.

Produk Lainnya